Kamis, 20 September 2012

All New Aveo LS



 
     


  • - Mobil global hatchback Chevrolet dengan desain baru yang modern.
  • - Pilihan tepat bagi aktifitas kaum muda .
  • - Mobil dengan transmisi enam-percepatan otomatis pertama di kelasnya.
  • - Harga mulai dari Rp 168,8 juta – Rp 193,8 juta

Jakarta, Indonesia : PT General Motors (GM) Indonesia hari ini mengumumkan line up sub-compact All New Chevrolet Aveo yang siap menemani dalam segala kegiatan, fun dan social networking  untuk pasar Indonesia.

Tersedia dalam dua jenis model – entry-level LS dan luxury  LT, mobil yang telah sukses dipasarkan di beberapa negara di dunia ini mengusung dapur pacu generasi terbaru, 1.4L DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) yang tersedia dalam transmisi manual lima-percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam-percepatan (LT) pertama dalam sub-compact vehicle.


Varian New Aveo
Rp. (juta)
 HB 1.4 MT LS
168,8
 HB 1.4 MT LT
178,8
 HB 1.4 AT LT
193,8
   
Dua model varian tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda.
* HB = Hatchback
* MT = 5-Percepatan Transmisi Manual
* AT = 6-Percepatan Transmisi Automatis


All New Chevrolet Aveo didukung oleh platform terbaru yang dirancang bagi mereka yang menyukai berkendara dengan kelincahan dan pengendalian yang luar biasa, ruang interior yang sangat lapang, serta kesenyapan kabin yang luar biasa bagi sebuah kendaraan sub-compact.

Marcos Purty, Presiden Direktur PT GM Indonesia, mengatakan: “Kami yakin bahwa All New Chevrolet Aveo tidak sekedar mengisi segmen pasar mobil hatchback dengan keunggulan yang ditawarkan, tetapi juga memberikan keunggulan sebagai kendaraan andalan untuk beragam kegiatan bagi individu-individu luar biasa. All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang sempurna untuk generasi muda Indonesia yang aktif dan dinamis.”

Marcos melanjutkan, “Generasi muda memiliki karakter untuk memperbaharui gaya dan menghadirkan tren yang berbeda. All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang selaras untuk mewujudkan keinginan mereka.”

Sebagai tambahan dari gril dual-port  yang menjadi ciri khas produk Chevrolet, All New Chevrolet Aveo tampil berbeda dengan desain yang kreatif dan agresif. Lampu depan yang berdesain ‘exposed headlamp’ memiliki kesan3 Dimensi/3D, dilengkapi bagian lengkungan ban yang sporty, siap memenuhi segala kegiatan sosial kaum muda yang fun.

New Aveo dengan lampu depan yang berdesain ‘exposed headlamp’, memberikan kesan kreatif dan agresif.

Di dalam kabin, klaster instrumen kombinasi analog dan digital yang terinspirasi dari motorsport, memberi kesan sporty.
All New Chevrolet Aveo dibekali mesin bensin GM generasi terbaru 1.4L DOHC Double CVC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 100 ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.Tenaga mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual lima-percepatan atau transmisi enam-percepatan otomatis.

“All New Chevrolet Aveo adalah mobil pertama yang menawarkan transmisi enam-percepatan, otomatis tiptronic di segmen ini. Pengendalian ditangani sepenuhnya oleh kombinasi suspensi MacPherson struts di bagian depan dan suspensi compound-crank di bagian belakang mobil untuk memberikan kenyamanan terbaik saat berkendara,” kata Marcos.

All New Chevrolet Aveo diakui memiliki pengendalian chasis terbaik di pasaran. Sedangkan rem cakram berventilasi yang ditempatkan di depan memastikan kinerja pengereman yang optimal. All New Chevrolet Aveo juga menampilkan fitur Quiet Ride Technology yang meredam gangguan suara jalan dan angin untuk menciptakan akustik kabin mobil yang nyaman dan menyenangkan.

Sebagai tambahan fitur standar, dua model LS dan LT (M/T) akan dilengkapi dengan velg alumunium 15 inci dengan ban 195/65 sementara varian LT (A/T) akan memiliki ukuran yang lebih besar, velg alumunium 16 inci dengan ban 205/55.

Seluruh varian dibekali dengan sebuah soket listrik atau untuk men-charge beragam peralatan elektronik dan sound-system 2 DIN CD/MP3, masing-masing dengan empat speaker baik untuk varian LS dan LT.

All New Chevrolet Aveo juga mengedepankan sisi keamanan lewat fitur SRS airbag pada bagian pengemudi (untuk LT).
Pemesanan All New Chevrolet Aveo mulai Agustus 2012 di seluruh diler resmi Chevrolet se-Indonesia.  Tersedia dalam lima warna berbeda: black sapphire, royal gray, oceanic blue, switchblade silver, dan summit white.

Dalam rangka mempromosikan All New Chevrolet Aveo, PT GM Indonesia akan menjalankan serangkaian program promosi yang gencar, termasuk di dalamnya adalah beragam kegiatan kreatif berbasis online sebagai pelengkap dari kegiatan-kegiatan di lapangan yang mengusung tagline Come Out and Play.
-selesai-
Tentang General Motors (GM):
General Motors (NYSE:GM, TSX: GMM) dan mitra strategisnya memproduksi mobil dan truk di 30 negara, dan perusahaan tersebut menduduki posisi atas di pasar otomotif terbesar dan yang sedang tumbuh pesat di dunia. Merek-merek dibawah GM  adalah Chevrolet  dan Cadillac, serta Baojun, Buick, GMC, Holden, Isuzu, Daewoo, Jiefang, Opel, Vauxhall and Wuling. Informasi lebih lanjut tentang General Motors dan anak usahanya, termasuk informasi mengenai pelayanan OnStar, pelayanan terkemuka dalam keselamatan dan keamanan kendaraan, serta  informasi pelayanan

Tentang Chevrolet
Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun.  Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi.  Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet 

 

0 komentar:

Posting Komentar