Selasa, 18 September 2012

MOBIL TERMAHAL

Agera R, Supercar Senilai Rp 11-14 Miliar

img


California - Jajaran mobil super di dunia bertambah lagi. Pabrikan Swedia Koenigsegg Automotive menelurkan mobil super terbaru yang sangat hot, dan super eksklusif.

Dilansir Drive On, pendiri Koenigsegg, Christian von Koenigsegg, mendapatkan banyak peminat pada Agera R, supercar paling anyar Koenigsegg, saat Koenigsegg memamerkan mobil tersebut dalam event kongkow motorsport Quail, di California.

Mobil ini sebenarnya sudah dipamerkan di Geneva Motor Show pada bulan Maret lalu.

Agera R memang sebuah mobil gila. Memiliki tenaga sampai 1.160 daya kuda, Agera R menggunakan mesin twin-turbo V-8 dengan konsumsi BBM 20 mil per galon.

Kecepatan maksimumnya sebenarnya 434,5 km per jam. Saat diuji di Nurburgring Agera R memiliki kecepatan maksimum 401,6 km per jam, masih kalah dengan mobil tercepat di dunia saat ini yakni Bugatti Veyron Super Sport yang berlari sampai 431 km/jam. Akselerasi dari 0-100 km per jam dalam 2,8 detik.

Yang paling disanjung Koenigsegg di Agera R adalah kemampuan mobil ini untuk berlari dari 0-321 km per jam kemudian kembali berhenti selama 24,96 detik. Jika kita tengah mengendarai mobil ini, pasti merasakan betul detik-detik yang merangsang adrenalin anda.

Tentunya untuk mendapatkan sensasi tersebut ada harga yang harus Anda tebus. Ingin memilikinya? Siapkan saja kocek US$ 1,2 juta sampai US$ 1,5 juta itu berarti kalau dirupiahkan sekitar Rp 11-14 miliar!


Syahrini Mejeng Bareng Mclaren Rp 2,5 Miliar

Syahrini


Syahrini Mejeng Bareng Mclaren Rp 2,5 Miliar
Foto: Twitter.com/barimarmoyo
Selama ini, syahrinidentik dengan dandanan dan aksesori gemerlap yang dikenakannya. Kali ini, aksesori yang 'dikenakannya' bukan kalung atau cincin berbentuk tengkorak khas dirinya, tapi sebuah mobil mewah!
Dalam foto tersebut, mantan duet Anang Hermansyah yang tampil glamor ini tampak sangat cocok bersanding bersama super car tangguh Mclaren MP4-12C. Mobil seri tersebut dikabarkan merupakan penerus kejayaan Mclaren F1.
Mobil mewah yang pastinya jadi impian banyak orang ini, adalah milik kawan "Itu mobil temen gue," ujar Syahrini ketika dihubungi tim KapanLagi.com®.
Di Eropa dan Amerika sendiri, mobil ini dibandrol sekitar USD 264,000 atau setara dengan Rp2.5 miliar. Mobil ini pun dikategorikan sebagai salah satu mobil tercepat di dunia setelah
Boleh deh, kali ini syahrini narsis bareng supercar mewah ini. Next time, siapa tahu syahrinibenar-benar bisa berdiri di jajaran selebriti Indonesia pemilik mobil mewah!

0 komentar:

Posting Komentar